Koleksi Nama Mobile Legends (ML) Anime Keren dan Terbaru

Posted on

Halo teman-teman excelkenya.com, Pada kesempatan ini admin akan membahas dan membagikan referensi Nama Nama ML Keren Anime dibawah ini.

Salah satu hal terpenting adalah memiliki nickname atau nama keren di profil Mobile Legends kamu. Ini akan membuat akun Anda lebih unik dan menarik jika dilihat di akun lain.

Mengubah nama Anda ke MLBB tidak mudah karena Anda memerlukan kartu ganti nama dengan biaya 45.000 Guess Coins. Tapi jangan khawatir, kamu punya 1 kesempatan untuk mengganti nama ML kamu secara gratis!

Jadi coba cek nama-nama keren Mobile Legends kamu di bawah ini agar tidak menyesal. Nanti, jika Anda salah memilih nama panggilan, Anda perlu menggunakan kartu ganti nama untuk mengubahnya lagi.

Nah, Untuk daftar lengkapnya, silahkan simak berikut ini ya teman-teman.

Kumpulan Nama-Nama Anime Keren dan Artinya

Nama ML Keren Anime

Di bawah ini adalah rekomendasi nama-nama karakter anime hebat yang memiliki kesan Jepang. Anda dapat menggunakan nama depan atau nama belakang karakter anime di bawah ini karena alfabet terbatas saat memasukkan nama.

Selain itu, Anda juga dapat mengubah nama huruf, simbol, dan angka yang ditambahkan yang telah digunakan oleh orang lain.

1. Todoroki (My Hero Academia)

Rambut merah dan putih mencerminkan karakter Todoroki. Karakter yang bermain di anime “My Hero Academia” ini memiliki nama lengkap Shoto Todoroki.

Nama Shoto berasal dari 焦 (shō) yang memiliki arti membakar dan 凍 (to) yang artinya membekukan. Seperti namanya, mereka dapat membakar dan membekukan apa saja. Karakter yang keren juga akan memberikan kesan nama game yang sangat bagus.

Baca Juga :  Daftar Nama Pet FF Keren beserta Artinya Update Terbaru 2022

2. Shiba Tatsuya (Mahouka Koukou No Rettousei)

Shiba Tatsuya, karakter utama Mahouka Koukou No Rettousei, memiliki sifat yang tenang dan sejuk. Ada kekuatan luar biasa di baliknya. Seperti senjata hidup, dia adalah penyihir berbakat dan pejuang yang kuat.

Tatsuya memiliki kemampuan fisik di atas rata-rata bahkan tanpa sihir. Dalam anime, ia telah menguasai seni bela diri dan dapat mengalahkan siswa lain.

3. Osamu Dazai (Bungou Stray Dogs)

Saat mendengar nama Osamu Dazai, nama itu terlihat sangat indah dan sangat indah. Karakter utama dari anime “Banjo Stray Dogs” adalah seorang detektif berbekal rambut coklat, memiliki karakter yang ceria dan kekanak-kanakan.

Siapa sangka Dazai dulunya adalah Port Mafia dan sering sakit-sakitan dan Leber harus berurusan dengan teman-temannya.

4. Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

Mikasa Ackerman, anggota Pramuka yang kuat dan berbakat. Klan Ackerman adalah klan yang kuat dan setia yang mempercayai kerajaan. Sebagai wanita yang kuat, dia akan melindunginya dari bahaya atau eren yang membuatnya marah.

Julukan Mikasa Game bersifat netral dan dapat digunakan baik untuk wanita maupun pria. Nama itu terlihat tangguh dan tak terkalahkan.

5. Gojou Satoru (Jujutsu Kaisen)

Sebagai penyihir paling kuat dan paling ditakuti, Gojou Satoru memiliki kekuatan yang luar biasa. Karakter kuat di anime ini juga diberkahi dengan selera humor yang membuat mereka sempurna.

Juga, kecepatan Gojou Satoru selama pertarungan tidak boleh diremehkan, karena ini mencegah kutukan bergerak. Nama yang digunakan oleh para pro gamer Mobile Legends ini juga agar kamu terlihat paling perkasa.

6. Seijuro Akashi (Kuroko no Basket)

Kamu bisa menggunakan nama Seijuro atau Akashi untuk nama permainannya karena terlihat sangat bagus, apalagi jika kamu seorang kapten.

Dia adalah wali utama dan kapten tim basket SMA Rakuzan. Akashi memiliki tubuh terpendek dan terkecil, tetapi kekuatannya yang paling ditakuti.

Baca Juga :  1000+ Nama PUBG Keren dengan Simbol & Cara Menggantinya

7. Ichigo Kurasaki (Bleach)

Ichigo Kusaki adalah karakter utama dalam anime “Bleach”. Dia harus melindungi orang dari roh jahat yang disebut hollow, yang mengirim roh ke roh komunitas yang baik.

Sebagai karakter utama dalam serial anime populer “Bleach”, Ichigo dianggap berani dan pintar. Nama ini akan membuat kesan yang kuat dan besar pada Anda saat Anda bermain.

8. Tetsuya Kuroko (Kuroko no Basket)

Tetsuya Kuroko, protagonis dengan rambut biru dan mata biru di anime Kuroko No Basket. Dia berspesialisasi dalam satu arah dan lebih banyak lagi saat bermain bola basket.

Sekarang dia bermain dengan Seirin untuk membuat tim dan Taiga Kagami menjadi yang terbaik di Jepang. Tetsuya atau Kuroko cocok digunakan sebagai nama game karena keren dan terlihat sangat Jepang.

9. Shimotsuki Ryuma (One Piece)

Ryuma, pendekar pedang terkuat di anime “One Piece” adalah salah satu pemilik pedang hitam Shusui yang pernah dimiliki Zoro.

Dia telah meninggal dan dibangkitkan oleh Gecko Moria ketika dia dicuri. Nama Ryuma akan membuat kesan yang kuat ketika digunakan untuk nama panggilan.

10. Kirito (Sword Art Online)

Kirito, atau Kirigaya Kazuto yang asli, adalah karakter utama dalam anime Sword Art Online. Dia menyelamatkan ribuan pemain online Sword Art.

Dengan ciri kurang semangat dan pemimpin, Kirito tentu mengutamakan nasib teman-temannya. Nama ini cocok untuk Anda sebagai pemimpin dalam permainan.

11. Kagura (Gintama)

Buat kamu yang sedang mencari nama gadis untuk julukan, Kagura bisa jadi pilihan. Dia digambarkan sebagai wanita yang manis, manis dan sangat kuat. Kagura berasal dari klan Yato, klan terkuat di Gintama. Dia adalah bawahan Yoroyuza dan Gintoki.

12. Genzo Wakabayashi (Tsubasa)

Genzo Wakabayashi adalah penjaga gawang terhebat di anime “Tsubasa”. Dia bisa memblokir bola dan tidak akan melepaskan kegunaannya. Selain itu, karakter ini memiliki semangat dan keterampilan yang besar sebagai penjaga gawang.

Baca Juga :  Kumpulan Nama Tim Clan PUBG yang Keren dan Lucu Terbaru

13. Yuji Itadori (Jujutsu Kaisen)

Karakternya sempurna, Yuji Itadori hebat, terampil dan memiliki kemampuan untuk melakukan pengembangan dengan baik. Dia akan meminta gurunya untuk menggunakan kekuatan barunya.

Selain itu, Yuji juga pasti berdedikasi, sabar, dan bekerja keras sambil mempelajari berbagai hal. Sosok dan pemahaman yang kuat tetap terjaga saat menggunakan nama Yuji atau Itadori.

14. Yoichi Hiruma (Eyeshield 21)

Saat mendengar nama Osamu Dazai, nama tersebut terlihat sangat indah dan sangat indah. Karakter utama dari anime “Banjo Stray Dogs” adalah seorang detektif berbekal rambut coklat, memiliki karakter yang ceria dan kekanak-kanakan.

Siapa sangka Dazai dulunya adalah Port Mafia dan sering sakit-sakitan dan Leber harus berurusan dengan teman-temannya.

Bagaimana Cara Mengubah Warna Pada Nama ML ?

Julukan di Mobile Legends biasanya muncul di atas hero saat bermain. Secara default warnanya putih, tapi dengan sedikit trik bisa diubah menjadi warna lain.

Pertama, ketahui kode warna yang ingin Anda pilih (periksa daftar warna di sini). Kemudian tulis atau salin kode uniknya. Setelah itu, ubah nama panggilan dalam game dan tambahkan kode warna di depan nama panggilan. Formatnya adalah [KODE WARNA] tetapi tidak menggunakan simbol “#”.

Contohnya: [FF0099] Ikehmochi.

Simpan dan lihat dalam game apakah nama Anda telah berubah warna atau tidak.

Dalam game Free Fire, seperti yang Anda ketahui, nickname sangat penting dalam game Free Fire. Saat Anda akan memainkan game dan mengalahkan musuh, otomatis musuh akan mengetahui atau melihat nama FF yang digunakan.

Jadi nickname sangat penting dalam permainan yang satu ini karena sangat mudah diingat oleh pemain lain. Jadi jangan menunggu dengan sembarangan memilih nama FF karena itu sangat penting.

Lihat Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan dengan cara jelas dan lengkap yakni tentang Nama ML Keren Anime. Semoga ulasan di atas, dapat berguna dan bermanfaat.